Berburu Barang Murah di Pasar Gedebage

9 thoughts on “Berburu Barang Murah di Pasar Gedebage”

  1. Jadi inget temenku yg suka sadis nawarnya. Tapi dia beli celana jeans sih kapan itu. Harga awal 20ribu, ditawar jadi 10ribu.

    Dulu juga pernah beli sepeda di Kosambi dari 400ribu jadi 200ribu. :D

  2. Pernah kesana krn dket ama rumah, jaket motif unik cuma 30 rebu, udah 2 taun awet aja. beruntung kali ya?haha.disitu kn dibuka pasar gedebage yg lebih bersih dan gede…baru dibangun, baju2,jaket,tas,sepatunya lumayan lucu2 lah buat kualitas kw banget.hehe

    1. iya mas, banyak banget kok disana. Untuk kulakan bisa hubungi pedagang yang ada disana, ada teman saya yang dulu jualan jas ambil barangnya di gedebage soalnya :)

  3. Kang, ane org bandung tapi blm pernah ke gedebage, ane d mintain tolong jd guider temen ane dari jakarta, katanya pengen beli fashion murah from bandung.
    rekomennya klo mw dpt baju sama jaket kw yg bener2 murah (kayak temen akang) di sebelah mananya gedebage yah kang?..
    tengkyuw sebelumnya.. haturnuhun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s